Cari Blog Ini

59
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial adalah ban yang diproduksi oleh PT Gajah Tunggal Tbk ini telah banyak penghargaan sebagai ban terbaik di Indonesia maupun internasional. Ini merupakan bukti bahwa kualitas ban Gajah Tunggal mampu bersaing dan melampaui merek lain, bahkan dengan merek asing sekalipun. Wajar jika Ban GT Radial banyak mendapatkan penghargaan, mengingat dalam perjalanan waktu yang panjang selama 60 tahun ,  perusahaan ini tetap eksis di industri ban yang semakin bersaing ketat. Jadi bisa dikatakan, banyaknya penghargaan yang diperoleh Ban GT Radial merupakan bukti otentik atas konsistensi menjaga kualitas.

Ban mobil Gajah Tunggal jelas telah ‘berbicara’ banyak di kancah domestik maupun internasional. Sebagai brand yang dilahirkan dari rahim ibu pertiwi dan kini sudah go international, GT Radial patut menjadi kebanggaan kita bersama.


Ban Terbaik di Indonesia GT Radial mendapat pengakuan dari Harian Bisnis Indonesia yang pada 15 Desember 2009 menyematkan GT Radial sebagai “Anugerah Produk Asli Indonesia” (APAI), merek asli dari Indonesia yang mendapat pengakuan dunia. Selain itu sebelumnnya pada 2008 GT Radial  Gajah Tunggal menerima penghargaan Primaniyarta Award dari Kementerian Perdagangan. Penghargaan ini diserahkan langsung Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono sebagai salah satu perusahaan nasional terbaik dalam hal “pengembangan merek global”. MURI (Museum Rekor Indonesia) pun turut memberikan penghargaan atas ban Champiro Eco sebagai ban pertama ramah lingkungan yang produksi indonesia.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Penuhi Kualitas Ramah Lingkungan Oleh karena itu pada bulan Oktober 2009 diproduksi GT Radial Champiro HPY, kemudian di bulan Juni tahun 2010, diproduksi GT Radial Champiro ECO. Karya anak bangsa ini pun diapresiasi dengan mendapatkan penghargaan oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai produsen ban nasional pertama yang memproduksi ban ramah lingkungan.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro ECO dan Champiro HPY, yang diproduksi menggunakan nanotek silica technology sehingga ban ini memiliki kemampuan untuk menjaga konsumsi bahan bakar di level terbaik. Kendati demikian, daya cengkeram di segala kondisi jalan tetap terjaga. Selain itu, bahan kimia yang digunakan oleh Champiro ECO dan juga Champiro HPY tergolong non-aromatic atau bersifat karsinogenik sehingga tidak membahayakan kesehatan. Level kesenyapan pada ban ini juga rendah, sehingga aman, nyaman dan cukup hening ketika dipakai.

Jika GT Radial Champiro ECO cocok untuk penggunaan sehari-hari, GT Radial Champiro HPY tampil dengan ‘Y’ rating masuk dalam kategori ultra high performance tire, yang mampu menyesuaikan performa mesin mobil konsumen yang memiliki horsepower cukup besar dan ingin menikmati laju maksimal. Artinya, Champiro HPY mampu melaju dalam kecepatan tinggi sampai 300 km/jam  dan tetap menikmati performa yang stabil. GT Radial Champiro HPY dikenal memiliki performa traksi dan grip yang prima, baik dalam kondisi jalan basah maupun kering. Alhasil pengendalian kendaraan dapat terkontrol dengan sangat baik tanpa mengurangi kenyamanan.

  • Champiro HPX
    Didesain khusus untuk memberikan performa terbaik pada lintasan basah dan kering, dan juga mempertahankan pengendalian sempurna pada kecepatan tinggi. 
  • Champiro HPY
    Ban CHAMPIRO HPY menggabungkan pengendaraan yang dinamis dan penampilan yang sporty
  • Champiro GTX-65
    Ban dengan telapak searah yang sporty didesain untuk anda yang menyukai performa dan kecepatan tinggi
  • Champiro GTX-60
    Ban dengan telapak searah yang sporty didesain untuk anda yang menyukai performa dan kecepatan tinggi
Untuk melihat model ban yang lainnya dan fitur lengkap yang dimiliki setiap jenis ban silahkan anda kunjungi http://www.gtradial.co.id/gtradial/ina/ untuk mendapatkan informasi lebih jelas dan lengkap dari Ban Terbaik di Indonesia GT Radial produksi PT Gajah Tunggal Tbk.

Hormat kami ZONA DOWNLOAD GRATIS
Share this history on :

Baca Artikel Lainya :

Comments
59 Comments
 

TEMAN

Site Info