Cari Blog Ini

16
Samurai Vengeance II

Samurai Vengeance II adalah game pertarungan yang sangat seru karena efek pertarungan dan tampilan pada game ini sangat bagus. Samurai Vengeance II yang saya share ini adalah portable jadi ringan dan tidak perlu instal untuk memainkannya. Buat yang berminat silahkan saja langsung download Samurai Vengeance II untuk menjadi petarung sejati.




Screenshot :
Minimum System Requirements Samurai Vengeance II :
  • Processor : Pentium 3 - 800 MHz or better
  • DirectX Version : 9.0c or above
  • RAM : 512 MB
  • Video Card RAM : 64 MB
  • Operating System : Windows 7, Vista, and XP
Download :
Password=www.liandriekopuspito.blogspot.com
Download | Samurai Vengeance II - (32 MB)

 
Share this history on :

Baca Artikel Lainya :

Comments
16 Comments

16 komentar: — Skip to Comment.

Rohis Facebook mengatakan...

izin sedot sob.., thx ya info linkx *smile

Rama88 mengatakan...

kemaren ane udah download yg versi 1 nya sob,, seru sih gamenya,, kyk nya nih game berantai ya seri nya,, ajib dah, :D

Mbah Qopet mengatakan...

suramm 500mb mass , keren padahal 3D ane suka :(

Liandri eko mengatakan...

@Rohis Facebook: silahkan saja mas bro, iya sam2.
@Rama88: iya sob nie game seru, pas ngebunuh ada efeknya bisa ngebelah.
@Mbah Qopet: apanya sob yang 500 MB?

Michaell Andre Steven mengatakan...

maju terus gan...
gan ibn ente mana gan?
kaga di pasang?

BlogS of Hariyanto mengatakan...

samurai salah satu karakter yang saya suka..demikian pula dengan game-nya, trimkasih sobat sudah berbagi info :)

Obat Herbal Gagal Ginjal mengatakan...

games ini sepertinya seru juga ya,,
wajib untuk didownload ya,,
hahahaaaaaa

>>> Ichwan HAUSGAME mengatakan...

sru ni kayaknya sob,,,,LIKE like

>>> Ichwan HAUSGAME mengatakan...

sampai lupa senggolan gan :) cek dah

BLOGCUNAYZ mengatakan...

ijin sruput gamenya sob,, :D

jobkolom mengatakan...

liat dari gambarnya seru nih.. coba download sob.. sedot

Cirebon-Cyber4rt mengatakan...

ijin download ya gan :D

Liandri eko mengatakan...

@Michaell Andre Steven : iya IBN ane buang gan, gak pernah dapet iklan.
@BlogS of Hariyanto: iya sama2 mas bro, selamta menikmati gamenya.
@Obat Herbal Gagal Ginjal : seru banget sob, silahkan download.
@>>> Ichwan HAUSGAME: sip gan ane balas segera.
@jobkolom: silahkan saja sob disedot.
@Cirebon-Cyber4rt: silahkan saja mas bro.

Mbah Qopet mengatakan...

ohh RAMnya kirain sizenya wkwkwk

Obat Herbal Hiv Aids mengatakan...

kalo game pertarungan saya agak kurang suka si,,heheh,,,

AGEN CASINO ONLINE mengatakan...

izin download ;)

Posting Komentar — or Back to Content

 

TEMAN

Site Info