Cari Blog Ini

23
Program Pembelajaran Anak Cerdas

Program Pembelajaran Anak Cerdas adalah software yang sangat cocok untuk melatih adik-adik kita mengenali huruf dan angka. Pada software ini kita bisa mengajrakan adik kecil belajar mengenal huruf, angka, berhitung, mengenali gambar dan dilengkapi efek suara yang membuat adik kecil bisa tertarik dan asyik saat belajar. Selain itu juga ada fitur menggambar yang bisa kita gunakan  untuk adik kecil melatih menggambar dengan mudah.
Tampilannya juga lumayan apik, adik kecil bisa merasakan belajar yang asyik dan pasti tidak terasa membosankan. Silahkan dicoba softwarenya siapa tau ada yang mau mengajarkan adiknya belajar cerdas dan asyik.

Screenshot :
Download :
Download | Program Pembelajaran Anak Cerdas - (60 MB)
Pasword : www.liandriekopuspito.blogspot.com
Share this history on :

Baca Artikel Lainya :

Comments
23 Comments

23 komentar: — Skip to Comment.

Dayz mengatakan...

ternyata ada juga program untuk anak
mntep bgt :-bd

Liandri eko mengatakan...

@Dayz: yoi sob, software untuk belajar asyik

>>>ichwan HAUSGAME mengatakan...

sumpah,,,super keren sob.....wah iklannya balik lg sob,,ga pantang menyerah y

Rama88 mengatakan...

mantabb dah,, cocok buat anak2 nih,, hehe =)) =))

Shinobi Caemk mengatakan...

waaaa... ada software juga yaach ...
keren..keren...
cocok buat saya nih, yg masih anak kecil ... :D

Naufal Hanif Rabbani mengatakan...

memang, software di sini lengkap bget :D

ridho mengatakan...

wewee,pengen download ah..untuk maen-maen gambar dirumah.

Farixsantips mengatakan...

kira kira ini edukasi cocok untuk anak anak 3 sd kurang ini :) wahhh mantap nih :D jadi pengen kembali ke SD :P

Mbah Qopet mengatakan...

wah keren tuh buat Adek ane , download dulu ah

Cek Info mengatakan...

60MB gk kuat gan =="

Liandri eko mengatakan...

@>>>ichwan HAUSGAME: iya sob ane nemu akun GA nya. :D
@Rama88: bener sob, cocok buat ank yang belum mengenal huruf n angka. pasti lebih cepat mengerti.
@Shinobi Caemk: kalo keren didownload sob
@Naufal Hanif Rabbani: gx juga lah sob, masih banyak kekurangan. :D
@ridho: silahkan saja sob.
@Farixsantips : buat anak baru mau belajar baca.
@Mbah Qopet: silahkan saja sob buat membimbing adik mu.
@Cek Info: dikit2 aja downloadnya sob, ane upload dari mediafire jd bisa di resume.

Setia Ji mengatakan...

tidak cuma untuk bersenang2 aja ya, tapi anak2 juga bisa berfikir saat main game ini.... sippp dah gamenya

Liandri eko mengatakan...

@Setia Ji: benar sekali sob, bisa bermain sambil mendapatkan ilmu.

Majalah Masjid Kita mengatakan...

luar biasa!! sangat bermanfaat pastinya ini tuk para orang tua :)

Farixsantips mengatakan...

ohhhh buat blajar membaca, buat rama bisa tuh :P

Liandri eko mengatakan...

@Majalah Masjid Kita: benar sekali untuk mendik2 sang ank.
@Farixsantips: bisa saja sob biar tambah lancar

Edy Sant mengatakan...

ane dah pernah pakai gan, emang mantep benerrrr

Liandri eko mengatakan...

@Edy Sant: iya sob sangat mantap buat mendidik adik kita lebih baik. dari pada main game yg lain.

Bisnis Online Blog mengatakan...

Boleh nih sob buat adik ane, dia suka yang seni dan unik.Trims sob infonya ^_^

Anonim mengatakan...

pass winrar nya dong gan

Liandri eko mengatakan...

@Bisnis Online Blog: silahkan saja sobat, semoga bermanfaat. sama2 sob :D
@anonim : paswordnya sudah ada sob di atas yang ini www.liandriekopuspito.blogspot.com

obat aborsi mengatakan...

makasih mas

pelangsing herbal slim mengatakan...

wah bagus juga untuk anak q ini

Posting Komentar — or Back to Content

 

TEMAN

Site Info