Cari Blog Ini

12
Internet Download Manager 6.08 Full Version

Internet Download Manager kembali merilis versi terbarunya yaitu Internet Download Manager 6.08 Full Version, pada versi ini IDM masih beta. Walaupun begitu ada yang baru yaitu Redesigned video stream recognition for web players, Added support for new types video sites dan ada perbaikan pada bugsnya. Buat pengguna IDM silahkan diupdate.







Screenshot :
Download :
Download | Internet Download Manager 6.08 Full Version - (4,36 MB)
Download | Key Patch Internet Download Manager 6.08 - (267 KB)
Share this history on :

Baca Artikel Lainya :

Comments
12 Comments

12 komentar: — Skip to Comment.

Unknown mengatakan...

pertamax dulu ahhh =))

Unknown mengatakan...

wah idm udah update lagi... baru aja kemarin-kemarin ane update yg 6.07... sekarang udah ada yg 6.08....
thanks updatenya sob
;)

Rama88 mengatakan...

jadi bingung nehh ane pake IDM,, update mulu versinya,, =)) =)) thx sharenya sob,, :D

Liandri eko mengatakan...

@Setia Ji : software ini memang paling sering update sob.

@Rama88: ya jangan bingung sob langsung diupdate saja

BLOGCUNAYZ mengatakan...

aduh udah ada versi yang baru lagi ternyata,tapi kalo menurut saya versi yang baru ma yang lama sama aja,tapi kren ijin download sob,

oh iya sekalian mau minta ijin buat pake background blog ini untuk homepage blog ane boleh gak?

sukague.com mengatakan...

iklan bertambah nih :D

Liandri eko mengatakan...

@BLOGCUNAYZ: iya memang sama saja sob, ya tapi gak apa diupdate biar keren. :D
silahkan saja sob kalau mau pake

@sukague.com: iya cuma ganti google adsense sama siti sob, soalnya bis dibanned

iklan baris gratis mengatakan...

wah keren sob
thanks ya :D
mampir balik ya sob :D

Rizky Wardiansyah mengatakan...

thank sob langsung saya pake backgroundnya :D

Liandri eko mengatakan...

@iklan baris gratis : terimakasih kunjungannya.
@Rizky Wardiansyah : iya sama2 sob

Anonim mengatakan...

Gw dah pake idm 6.07 kena fake bro.
Ini 6.08 di fake lagi gak?

Liandri eko mengatakan...

@joeyusuf : saya jamin manjur sob, tapi setiap diupdate harus dipatch ulang biar full lagi.

Posting Komentar — or Back to Content

 

TEMAN

Site Info