Cari Blog Ini

49
Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia merupakan jasa jual beli properti yang terbaik untuk anda yang sedang mecari properti atau menjual properti.

Membeli Properti Secara Mudah dan Tepat
Membeli properti merupakan langkah penting bagi masa depan Anda. Dengan bantuan yang tepat, membeli properti akan menjadi yang sangat mudah dan cepat. Manfaatkanlah saran profesional dalam membeli properti agar sesuai kebutuhan, melakukan penawaran yang paling menguntungkan, melindungi kepentingan Anda selama proses transaksi dan masih banyak lagi hal lainnya.
Segera hubungi Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia untuk mendapatkan berbagai macam kemudahan dan informasi :
- Mengetahui harga properti terkini pada area yang Anda inginkan.
- Menemukan lingkungan yang sesuai dengan berbagai macam fasilitas.
- Daftar listing properti yang menarik untuk dipertimbangkan.


Menjual Properti Secara Mudah dan Cepat
Dalam proses menjual properti, Anda harus bertindak bijaksana dalam hal menetapkan harga yang pantas, melakukan negosiasi sampai kepada harapan yang ingin Anda peroleh pada saat closing.
Kini saatnya mengetahui bagaimana Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia menjadi agen properti yang membantu Anda memasarkan dengan cepat dan harga yang pantas. Anda perlu mengetahui beberapa langkah dan strategi sukses penjualan.

 Langkah Pertama : Membuat Rencana Pemasaran
Rencana pemasaran yang atraktif merupakan langkah jitu dalam menarik perhatian calon pembeli. Cara efektif memasarkan properti di Indonesia adalah dengan memasang iklan di koran/majalah/situs internet, memasang papan farming/spanduk di depan properti, menyebarkan flyer/brosur, dan banyak cara lainnya.
Para Marketing Associate (MA) Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia selalu mempunyai program pemasaran untuk menyebarluaskan informasi tentang properti Anda kepada calon pembeli dalam database client yang sudah dimilikinya.Kami percaya bahwa rencana/strategi yang telah kami terapkan telah mendorong penjualan properti Anda menjadi cepat dan efisien.

Langkah Kedua : Menetapkan Harga Yang Pantas
Salah satu kegiatan paling penting dalam menjual properti adalah menetapkan harga yang pantas. Jika harga yang ditetapkan terlalu rendah, tentu akan merugikan Anda. Sebaliknya apabila terlalu tinggi, calon pembeli tidak akan pernah datang bahkan hanya sekedar untuk melihat-lihat saja. Harga terbaik diperoleh melalui perbandingan properti yang baru saja terjual di area properti Anda, mengamati kompetisi dan pandai membaca kecenderungan/trends dari para pembeli rumah.
Di Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia, kami siap membantu Anda dalam menetapkan harga yang pantas. Kami telah terlatih untuk melakukan analisa harga pasar (comparative market analysis) sehingga harga rumah Anda ditetapkan berdasarkan keadaan yang sebenarnya. Tidak hanya itu saja, kami akan memberikan supervisi profesional tentang ketentuan dan syarat-syarat seperti jangka waktu pemasaran, besarnya biaya/budget, aspek legal atau hukum dan hal-hal lain yang berkaitan dengan aspek penjualan rumah.

Langkah Ketiga : Open House!
Saat Anda mengatakan, “properti saya sudah siap dipasarkan”. Bersihkanlah semua ruangan dan halaman, buanglah sampah, kalau perlu investasikan sedikit untuk mengecat ulang properti Anda.
Anda sebaiknya juga mengetahui ketentuan kepemilikan properti dan dokumen apa saja yang sudah dan belum Anda lengkapi.

Langkah Keempat : Jagalah Keselamatan Diri Anda
Dalam beberapa kasus penjualan properti dapat mengundang kriminalitas. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menjaga keselamatan diri Anda, yaitu tanyakan maksud kedatangan calon pembeli Anda kalau perlu sampaikan pertanyaan tertentu termasuk menanyakan kartu identitas/kartu nama, apabila Anda memiliki sedikit keraguan. Kunci ruangan khusus Anda, simpanlah barang berharga di tempat aman.
Jika Anda memiliki hewan peliharaan, jagalah jangan sampai menganggu calon pembeli Anda. Pindahkan pula barang-barang berbahaya. Ingatlah bahwa papan “DIJUAL” didepan properti Anda berarti mengundang orang-orang untuk datang jadi janganlah membuka pintu sembarangan.


 Langkah Kelima : Melakukan Negosiasi
Anda akan melakukan negosiasi ketika calon pembeli telah menyampaikan penawaran harga pembukaan. Bila Anda sudah menyetujui harga yang disampaikan, pastikan bahwa transaksi berlangsung sesuai dengan jadwal yang telah disepakati, waktu untuk saling bertemu baik penyerahan sertifikat, menerima uang tanda jadi, mengumpulkan dokumen properti dan memberi kesempatan kepada calon pembeli untuk mengetahui hal-hal yang berkenaan dengan properti yang ditransaksikan.
Dalam proses akhir kadangkala terjadi beberapa kasus seperti negosiasi ulang meskipun harga semula telah disepakati, belum lagi masalah pajak, perbaikan rumah, dan kelengkapan dokumen properti biasanya menjadi faktor paling dominan.
Percayakanlah kepada Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia agar proses transaksi properti Anda menjadi lebih mudah, aman, cepat dan efesien.
Hubungi segera Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia sekarang juga untuk mendapatkan kiat-kiat dan saran agar properti Anda cepat terjual atau tips dalam membeli properti yang mudah dan cepat.
Share this history on :

Baca Artikel Lainya :

Comments
49 Comments
 

TEMAN

Site Info