Cari Blog Ini

2
Download Red Alert 3 RIP

Pada kesempatan ini saya share game strategy  Red Alert 3. game ini adalah salah satu game kesukaan saya karena game ini sangat asik untuk dimainkan untuk mengisi waktu luang. Berikut sedikit ulasan tentang game ini, Command & Conquer: Red Alert 3 adalah permainan video real-time strategy tahun 2008 yang dikembangkan oleh EA Los Angeles dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Permainan ini diumumkan pada 14 Februari 2008,[11] kemudian dirilis pada 28 Oktober 2008 di Amerika Serikat untuk basis Microsoft Windows Komputer personal dan tiga hari kemudian diliris di Eropa. Versi untuk konsol Xbox 360 dirilis di Amerika Serikat pada 11 November 2008.
Red Alert 3 tetap memelihara ini mekanik RTS dari seri Command & Conquer. Antar Faksi mengumpulkan sumber daya untuk membuat markas militer dan pasukannya. Strukturnya dangkal tetapi memiliki tech tree yang lebar dengan variasi unit dan senjata super yang sukar dipahami. Tipe senjata terspesialisasi sampai titik dimana seorang tentara dapat bertahan dari serangan langsung kanon antii-tank. Penambahan unsur Red Alert 3 yang paling terlihat adalah tambahan faksi Empire of the Rising Sun, mirip dengan Tiberium Wars yang menambahkan faksi Scrin, campaign yang butuh kerjasama, dan peperangan laut.

Campaign "single-player" sekarang membutuhkan kerjasama. Setiap misi dimainkan bersama dengan satu sekutu. Ketika dimainkan secara online, sekutunya adalah pemain manusia lain. Jika offline sekutu dikendalikan oleh komputer. Setiap tim berbagi penghasilan yang sama dan secara umum mulai dengan pasukan yang sama. Karakter yang dikendalikan computer bisa diberikan perintah yang sangat sederhana, seperti pergi ke posisi yang spesifik, atau menyerang targer spesifik. Campaign mempunyai sembilan misi untuk setiap faksi. Setiap jalan cerita faksi saling berhubungan (mutually exclusive),tidak seperti Tiberium Wars, pendahulu dan paket ekspansi penerusnya, tetapi seperti permainan Command & Conquer lain.

Peperangan laut ditekankan sebagai alternatif penyerang baris depan. Executive producer Chris Corry menyatakan bahwa banyak unit tempur sekarang bisa amfibi, menukar efektifitas dengan fleksibilitas yang meningkat. Bangunan dan keseluruhan markas dapat dibangun diatas air, dan hanya tertentu yang tidak bisa seperti fasilitas unit darat,[14] dan pemain yang "menghiraukan laut [adalah] kehilangan bagian penting dari potensi ekonominya atas musuhnya." Meskipun begitu ada beberapa peta campaign yang keseluruhan berbasis darat, tetapi peta multiplayer memiliki laut yang cukup luas dipeta tersebut.
Screenshot :
Minimum Requirements:
  • Windows XP SP2, 
  • AMD Athlon 3000+/Intel P4 2.2GHz or equivalent,
  • 1GB of RAM,
  • 6GB free on HD,
  • nVidia GeForce 6 series/ATI X1800 or better, 
  • DX9c or 10 compatible sound.
 Recommended:
  • Windows Vista SP1, 
  • AMD Athlon X2 (3500+)/Intel Core 2 Duo (2.6GHz) or equivalent, 
  • 2GB of RAM, 
  • 10GB free on HD, 
  • nVidia GeForce 6800 or better/ATI X1900 or better. 
  • An internet connection is required to activate for online gaming. 
Download :


Atau coba link dibawah ini :
Pass MF : www.netkingvn.com
Pass rar : viet4down.com
 
Share this history on :

Baca Artikel Lainya :

Comments
2 Comments

2 komentar: — Skip to Comment.

Anonim mengatakan...

tidak bisa jalan , minta language pack....
gimana tuh bang ...

Masterbama.blogspot.com mengatakan...

Mana, link download gak ada cuk -_-

Posting Komentar — or Back to Content

 

TEMAN

Site Info