Cari Blog Ini

1
SUIKODEN 2

Sebelumnya saya pernah posting suikoden 3 untuk emulator PS2 nah pada kesempatan ini saya share suikoden 2 untuk emulator PS1.

Suikoden yang ke 2 ini game yang paling mantap dari semua seri, dari segi cerita, battle, castle dll sangat sempurna.
Mini game buat Suiko 2 banyak macamnya dan lucu2 (lomba masak, mancing, pukul tikus tanah, panjat tebing).
Fitur2 yang disediakan Suiko 2 bisa membuat pemainnya kembali bernostalgia akan Suiko 1. Munculnya karakter2 yang tidak asing seperti Viktor, Flik, Humphrey, Kasumi, bahkan McDohl dengan Soul Eaternya membuat game ini tambah menarik.


storynya bagus banget!. ingat kisah persahabatan antara Hero dan Jowy, flashback masa-masa kecil mereka, hero dan jowy yg berangkat meninggalkan tempat tinggal dan berpisah dgn Nanami, Nanami yg berkali2 memukuli hero saat dia bertemu pertama kali (saat adegan ini aku sampe tak tahan dan tertawa terbahak-bahak saking lucunya  ), kisah seru pertikaian dan konflik dgn Higlander Army. Juga kisah Flik dan Victor, Viki yg selalu salah teleport hahaha  , menyaksikan kekejaman prince Luca Blight dan selalu membunuh orang...dsb dsb. Cerita Suikoden 2 begitu hidup... begitu menyentuh untuk tiap2 bagian (scene) dari seluruh rangkaian storyline yg lengkap dan sangat berkesan bagiku...aku juga ikut merasakan kesedihan, rasa persahabatan, suasana2 lucu (humor) dan juga terror plus ketegangan yg ada.

Download suikoden 2 :
Part 01
Part 02
Share this history on :

Baca Artikel Lainya :

Comments
1 Comments

1 komentar: — Skip to Comment.

Anonim mengatakan...

hero yg didapat harus 108 maka kamu akan menyaksikan sensasi yang beda di end game'nya

Posting Komentar — or Back to Content

 

TEMAN

Site Info