Cari Blog Ini

0
Hide IP Easy 5.0.2.8 Full

Pada hari ini saya share Hide IP Easy 5.0.2.8 full version. Hide IP adalah software yang sangat berguna untuk menyembunyikan IP kita pada saat berselancar di internet, karena banyak situs dan hacker menggunakan alamat IP untuk memonitor alamat home kamu dan informasi pribadi lainnya. Alamat IP kamu adalah identitas online kamu dan dapat digunakan oleh hacker untuk masuk ke kompy kamu, mencuri informasi pribadi, atau melakukan kejahatan lainnya.Hide IP Easy memungkinkan kamu untuk berselancar secara anonim, menjaga alamat IP yang tersembunyi, melindungi informasi pribadi kamu terhadap hacker dan menyediakan enkripsi penuh terhadap aktivitas online kamu. Semua itu dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan 1 klik tombol saja.


Screenshot :
Fitur Utama Hide IP Easy :
  •  Anonymous Web Surfing
    Klik Hide IP tombol dan kamu akan diberi alamat IP palsu (fake), mencegah orang lain untuk mendapatkan IP asli kamu ketika berselancar di Internet.
  • Melindungi Identitas kamu
  • Berselancar di Internet dengan status tak dikenal dapat mencegah hackeratau pencuri identitas agar terhindar dari pemantauan aktivitas Web untuk menyadap informasi pribadi seperti informasi keuangan kamu.
  • Dapat memilih IP seluruh Negara (fake)
    Kamu dapat memilih untuk menggunakan IP palsu / fake dari berbagai negara melalui tombol “Choose IP Country” dan dapat melihat langsung detail dari IP palsu yang kamu pilih.
  • Kirim e-mail tak dikenal
    Sembunyikan IP kamu dalam kolom header E-mail. Melindungi saat mengirim e-mail melalui Yahoo!, Hotmail, GMail.
  • Terhindar dari banned oleh suatu Forum dan Website Rules
Yang mau coba software ini silahkan download  di bawah ini :
Download Hide IP Easy 5.0.2.8 + crack  - (4 MB)
Share this history on :

Baca Artikel Lainya :

Comments
0 Comments

0 komentar: — Skip to Comment.

Posting Komentar — or Back to Content

 

TEMAN

Site Info